Rabu, 11 Agustus 2010

TAHUKAH ANDA, BAHWA TAHI LALAT DIBADAN MENUNJUKKAN KEPRIBADIAN SESEORANG. ?


Tahi lalat atau andheng-andheng yang menempel dibadan adalah karunia Tuhan kepada kita,kadang keberadaannya ada yang membikin kita jengkel, karena terletak di bagian badan yang tidak kita sukai sehingga mengganggu penampilan ( bahasa gaulnya tidak PD), atau bisa membikin penampilan wajah yang terlihat manis ( gula kali...manis), seperti tahi lalat yang terletak di dagu untuk laki-laki atau diatas bibir untuk wanita.(  perhatikan deh yang punya tahi lalat di tempat tersebut...manis kan..? ).
Namun jangan dikira, tahi lalat juga menunjukkan watak manusia,nah berikut saya uraikan satu persatu watak seseorang sesuai letak tahi lalat di badan.
Percaya atau tidak percaya,..?? terserah anda yang menilai. 
Kalau anda punya tahi lalat yang sesuai uraian dibawah ini dan menunjukkan watak yang kurang baik,.jangan di potong lho,!!! syukuri pemberian Tuhan,.lihat tahi lalat di badan anda yang lain,pasti ada yang menunjukkan watak yang baik. 
  1. Tahi lalat dikepala sebelah kanan, menunjukkan bahwa orang tersebut banyak menemukan keberkahan dan   apa yang dia inginkan banyak terlaksana.
  2. Tahi lalat dikepala sebelah kiri,menunjukkan bahwa orang tersebut kurang  mempunyai keteguhan hati.
  3. Tahi lalat dikepala sebelah belakang,menunjukkan bahwa orang tersebut penyabar,pemberani,fokus dalam kerjaan.
  4. Tahi lalat di umbun-umbun menunjukkan bahwa orang tersebut senang berbohong kepada orang lain.
  5. Tahi lalat di pusaran rambut (unyeng-unyeng,bahasa jawa), menunjukkan bahwa orang tersebut pintar,hati-hati dalam bertindak dan baik hati.
  6. Tahi lalat di jidat kiri atau kanan, menunjukkan bahwa orang tersebut cerdas dalam berfikir.
  7. Tahi lalat di tengah tengah jidat, menunjukkan bahwa orang tersebut juga pintar,berani berbicara dan baik hati.
  8. Tahi lalat di pelipis kiri atau kanan atau  kedua duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut banyak rezeki dan banyak keberuntungan.
  9. Tahi lalat di atas pelupuk mata kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut berbudi luhur,mudah mencari rizki dan serba tidak kekurangan.
  10. Tahi lalat di bawah pelupuk mata kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut agak pemalas dan kurang pintar.
  11. Tahi lalat di ujung mata kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut pendiam,kalau berbicara tidak bohong.
  12. Tahi lalat di putihnya mata kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut pemarah,sering berdusta dan senang pamer.
  13. Tahi lalat di alis kanan,menunjukkan bahwa orang tersebut baik hati dan senang menolong.
  14. Tahi lalat di alis kiri, menunjukkan bahwa orang tersebut banyak di senangi orang lain,apabila sudah menikah banyak rizkinya.
  15. Tahi lalat di pipi kanan atau kiri atau dua-duanya atau dekat dengan mata,menunjukkan bahwa orang tersebut senang silaturahmi,senang memberi,bila kedatangan tamu sangat senang dan banyak suguhannya.
  16. Tahi lalat di tengah-tengah hidung diatas tulang hidung,menunjukkan bahwa orang tersebut banyak dikasihi orang lain dan banyak menemukan kesenangan.
  17. Tahi lalat terletak di bagian hidung manasaja,menunjukkan bahwa orang tersebut juga banyak dikasihani orang lain,keinginannya sering terkabul.
  18. Tahi lalat di lekukan bawah hidung,menunjukkan bahwa orang tersebut pandai bicara,rajin bekerja,tapi agak kurang rizkinya.
  19. Tahi lalat di bibir kanan,menunjukkan bahwa orang tersebut pintar dan mudah mencari rizki.
  20. Tahi lalat di bibir bawah,menunjukkan bahwa orang tersebut baik hatinya.
  21. Tahi lalat di telinga kanan atau kiri atau kedua-duanya, menunjukkan bahwa orang tersebut mudah marah.    
  22. Tahi lalat di dagu kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut pintar berbicara tapi kadang kebablasan.
  23. Tahi lalat di leher ( letaknya dimana saja),menunjukkan bahwa orang tersebut pintar dan murah hati.
  24. Tahi lalat di pundak kanan,menunjukkan bahwa orang tersebut keinginannya selalu terkabul,apa yang akan dikerjakan diketahui lebih dulu.
  25. Tahi lalat di pundak kiri,menunjukkan bahwa orang tersebut tidak mempunyai pendirian tetap.
  26. Tahi lalat di dada kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut berani mengambil resiko dan bisa membereskan pekerjaan.
  27. Tahi lalat di susu kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut banyak disenangi orang lain.
  28. Tahi lalat di pusar perut, menunjukkan bahwa orang tersebut kelakuannya baik dan selalu menemukan kesenangan.
  29. Tahi lalat di sidik jari tangan kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut pintar dan banyak memberikan petuah kepada orang lain.
  30. Tahi lalat di telapak tangan kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut badannya kuat,(hati-hati bila memukul,bisa mengakibatkan fatal).
  31. Tahi lalat di punggung baliknya telapak tangan, menunjukkan bahwa orang tersebut bisa menyimpan kekayaan.
  32. Tahi lalat di di siku kanan atau kiri atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut banyak disenangi orang dan banyak berbuat kebajikan.
  33. Tahi lalat di jari jemari,menunjukkan bahwa orang tersebut selalu unggul setiap pekerjaan.
  34. Tahi lalat di pantat, menunjukkan bahwa orang tersebut susah mencari rizki dan kehidupannya agak kekurangan.
  35. Tahi lalat di ( ma'af ) kemaluan,menunjukkan bahwa orang tersebut banyak menemukan kesenangan.
  36. Tahi lalat di paha kanan atau kiri,atau kedua-duanya,menunjukkan bahwa orang tersebut cerah ingatannya ( mudah mengingat ).
  37. Tahi lalat di telapak kaki kanan atau kiri atau keduanya,menunjukkan bahwa orang tersebut banyak berlaku kebaikan dan suci hatinya.
  38. Tahi lalat di jari jemari kaki,menunjukkan bahwa orang tersebut senang berbuat kebaikan.
  39. Tahi lalat di tempurung kaki,menunjukkan bahwa orang tersebut kuat menerima cobaan dan kuat berjalan jauh. 
Nah...selamat mencari tahi lalat di badan anda dan cocokkan seperti keterangan diatas,..tapi ingat..!!! syukuri ni'mat Tuhan.

Tidak ada komentar: